Kamis, 03 Januari 2013

Contoh Surat Lamaran pekerjaan dengan mengacu pada iklan di harian Radar Pekalongan 12 september 2011




                                                       Patebon, 13 september 2011

Hal            : Lamaran Pekerjaan
Lampiran: Satu berkas

Yth. Direktur Personalia
PT ARMADA FINANCE
Jalan Gajah Mada 214
Pekalongan

Dengan hormat,
Dalam harian Radar Pekalongan tanggal 12  September 2011 saya telah membaca Iklan yang menyatakan bahwa PT ARMADA FINANCE membutuhkan karyawan dalam bidang administrasi. Berkenaan dengan hal tersebut maka saya merasa memiliki kriteria untuk mengisi lowongan tersebut. Adapun identitas saya:
Nama                                      : Intan Nurfaizah
Tempat tanggal lahir   : kendal, 12 maret 1994
Alamat                         : margosari rt 01 rw 05 patebon
Pendidikan terakhir     : D3 Administrasi Perkantoran
No. HP                                    : 085641551448

Sebagai persyaratan, saya lampirkan:
1.    fotokopi Kartu Tanda Penduduk,
2.    fotokopi ijazah D3 Administrasi Perkantoran,
3.    foto 3x4 empat lembar.


Demikian surat lamaran ini saya ajukan, atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan Terima Kasih.

Kendal,13 september 2011
Hormat Saya


Intan Nurfaizah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar